Jumat, 21 Maret 2014

Pusat Grosir Baju Import Murah

Pusat grosir baju import murah memang sering dicari orang. Namun tempat seperti ini memang sulit ditemui, kecuali bagi para penggemarnya. Baju import mudah sekali ditemukan bagi mereka yang sering berburu. Baju import memang mempunyai karismanya sendiri dan menjadi primadona bagi beberapa kalangan karena brand-nya dan demi prestige. Beberapa orang memang memilih baju-baju branded dan mempunyai harga yang cukup mahal, sebagian lagi memilih modelnya, mahal atau murah yang penting modelnya sesuai keinginan. Bagi anda yang ingin gaya karena modelnya yang bagus dan keren karena brand tapi tidak mau mahal, rasanya pusat grosir baju import murah pantas menjadi solusinya.

Pusat Grosir Baju Import Murah Untuk Anda


Pusat grosir baju import murah ini bisa anda dapatkan dibeberapa toko atau butik. Di kota satria purwokerto misalnya. Ada satu toko yang bernama toko laju, toko ini menjual baju-baju murah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5000 saja. Untuk harga kaos dan kemeja dibandrol Rp 5000 - Rp 15.000, jeans import dibandrol mulai harga Rp 50.000, dan dress atau baju bukan kaos dibandrol Rp 35.000. Murah bukan? Sangat murah malah, apabila kita bandingkan dengan harga baju-baju baru biasa. Ini bisa jadi referensi bagi mereka yang suka berburu baju import, atau mulai tertarik untuk berburu baju import.

Pusat grosir baju import murah toko laju ini terletak di kota purwokerto, tepatnya di simpang empat kedua sebelah kiri lampu merah kebon dalem jika anda dari arah Jl. HR bunyamin atau Universitas Jenderal Soedirman. Tapi belanja di toko seperti ini memang untung-untungan karena barang tidak selalu tersedia dengan lengkap. Bisa saja kita menemukan baju yang cocok namun tidak sesuai ukurannya. Untuk ukuran, toko semacam ini hanya menyediakan yang dipajang saja dan tidak menyimpan ukuran lainnya sesuai keinginan anda. Tidak seperti ketika kita membeli baju baru buatan pabrik yang diproduksi dengan berbagai macam ukuran. Selain itu juga ada konsekuensi baju rusak. Untuk itu kita harus pintar memilih, dan semoga beruntung!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda