Selasa, 04 Maret 2014

Pasar Grosir Klewer


Pasar grosir klewer adalah salah satu tempat yang bisa anda kunjungi jika anda berkunjung ke kota solo. Solo adalah salah satu kota terkenal di jawa tengah. Kota ini memang bukan kota besar seperti bandung atau Surabaya tetapi kota ini terkenal memiliki reputasi sebagai kota yang memiliki pemerintahan yang maju dan bersih. Kota ini pada walanya hanya terkenal di kalangan orang jawa. Namun, semenjak kepimpinan Jokowi kota ini menjadi terkenal di seluruh Indonesia. Kota ini menjadi salah satu kota yang berhasil melakukan pembangunan. Selain itu, kota ini juga memiliki tinkat kepuasan hidup yang tinggi. Anda bisa melihat berbagai macam  sisi kota yang menarik termasuk pasar grosir klewer.
Pasar Grosir Klewer

Pasar grosir klewer: Tempat Jual Batik dan Tekstil

Pasar grosir klewer terletak di kompleks alun alun utara dekat kerasidenan kesultanan Yogyakarta. Pasar klewek sendiri sebenarnya sudah anda sejak dahulu, namun Pasar yang sekarang baru mencapai kualitasnya setelah dikerjakan dengan baik oleh pak Jokowi. Di tempat ini anda bisa menemukan berbagai macam baju. Anda bisa menemukan baju batik tradisional hingga baju hem dengan desain internasional. Semua baju ini anda bisa temukan  di tempat ini. Selain menawarkan kelengkapan baju, tempat ini juga menawarkan Harga baju yang lebih murah. Sebagian harga baju di sini telah didiskon menjadi lebih bersahabat dengan pembelinya. Anda tidak perlu khawatir dengan  masalah uang anda.

soal produk andalan yang dijual di pasar grosir klewer adalah batik dan tekstil. Semenjak direnovasi tahun 70-an pasar ini menjadi salah satu tempat yang terkenal dengan batiknya. Anda bisa menemukan batik solo, pekalongan, banyumas, Yogyakarta dan lain-lain. Di tempat ini anda juga bisa menemukan berbagai pakaian adat jawa seperti kebaya di sini. Kualitas baju di sini termasuk bagus dan terpercaya. Selain itu. Harga baju di sini juga termasuk murah untuk skala orang biasa. Anda tidak perlu menyiapkan uang hingga jutan rupiah untuk membeli baju di sini. Anda Cuma perlu menyiapkan uang yang secukupnya saja. Kecuali, anda mau membeli banyak baju di sini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda