Rabu, 19 Maret 2014

Grosir Baju Pasar Senen

Grosir baju pasar senen memang sudah begitu membumi khususnya untuk warga Ibu Kota Jakarta. Di saat sebagian orang sibuk mondar-mandir mencari pakaian hingga ke keluar negeri, toh nyatanya pasar senen masih laku hingga sekarang meskipun sempat kehilangan pelanggannya setelah terjadi kebakaran. Sangat disayangkan apabila produk dalam negeri dan hasil kerja tangan orang pribumi sendiri malah tidak membumi di tanahnya sendiri. Kita seharusnya bangga bisa menghargai dan memakai produk milik kita sendiri karena tidak perlu memakai pakaian branded untuk bisa hidup. Ya, fenomena ini lucu memang. Ketika jepang menggembor-gemborkan kebanggaan atas produknya, indonesia malah lari ketar-ketir mencari merk luar negeri. Barang-barang grosir baju pasar senen tidak kalah dengan merk Channel, Zara, Chloe, Gucci, dan merk terkenal lain asal kita percaya diri dan bangga memakai produk kita sendiri.

Grosir Baju Pasar Senen Tempat Beli Barang Murah


Grosir baju pasar senen tidak hanya menyediakan barang-barang baru, tapi barang bekas juga ikut dijual di pasar ini. Hampir sebagian besar orang tahu bahwa barang yang dijual secara grosir ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dari pada kita membeli dengan eceran. Baju-baju baru di senen dijual dengan harga yang cukup miring, apalagi baju-baju bekas yang sudah barang tentu akan jauh lebih murah harganya. Ketika beberapa pabrik berlomba memproduksi baju dengan tema vintage, rasanya baju bekas juga bisa dilirik dan menjadi alternatif lain jika anda memang menyukai gaya vintage. Malah alternatif ini menyuguhkan kita yang benar-benar vintage. Namun dalam memilih baju bekas kita perlu pintar memilih baju-baju yang masih terlihat baru dan belum banyak mengalami kerusakan.

Grosir baju pasar senen tidak hanya tersedia di pasar senen. Kini seiring berkembangnya teknologi, pasar senen juga menjual barang dagangan secara online. Ini adalah alamat website pasar senen, Pasarsenenjakarta.Com. Nah bagaimana? Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri kan. Anda hanya tinggal duduk bersantai saja di rumah pun sudah bisa berbelanja atau sekedar melihat-lihat barang dagangan di pasar senen. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda