Sabtu, 08 Maret 2014

Pasar Grosir Cililitan

Terletak di Jakarta Timur, Pasar Grosir Cililitan atau yang juga dikenal dengan nama Pusat Grosir Cililitan (PGC) dibangun mulai 2002 hingga 2004. Pusat perbelanjaan ini dibangun di atas lahan yang Terminal Cililitan. Mulai awal 2007, pusat perbelanjaan ini tersambung dengan halte Transjakarta Cililitan. Pasar Grosir Cililitan juga dilalui oleh berbagai transportasi umum lainnya, misalnya Kopaja, Mikrolet, dan Trans Halim yang bisa mengantar Anda ke kawasan Bandara Halim Perdanakusuma.
Pasar Grosir Cililitan

Apa Saja yang Ada di Pasar Grosir Cililitan?

Setelah mengetahui gambaran umum Pasar Grosir Cililitan, kini saatnya kita menyimak lebih jauh tentang berbagai hal yang ada di pusat perbelanjaan tersebut. Jika dibagi berdasarkan lantainya, kita bisa mengetahui berbagai kios maupun tempat makan yang ada di sana. Mulai dari lantai B, kita bisa menemukan tempat-tempat yang menyediakan perlengkapan motor, parkir motor, dan aksesoris. Kemudian, di lantai LG terdapat gerai ATM, food court, apotek, tempat penjualan VCD, elektronik, sepatu serta kios busana. Kemudian di lantai G terdapat pusat informasi, terminal Cililitan, Halte Walk, beberapa tempat makan lain seperti Mc Donald’s, KFC, Pizza Hut, Dunkin’ Donuts, A&W Restaurant, dan lain sebagainya. Berikutnya, di lantai 1 kita bisa menemukan berbagai tempat yang menjual busana dan sepatu. Begitu juga di lantai 2, kita bisa menemukan tempat yang tak jauh berbeda dari lantai 1, hanya saja terdapat akses ke halte Transjakarta Cililitan. Di lantai 2 ini ada pula terapi ikan Aquacia. Naik satu lantai lagi ke atas, kita bisa menemukan berbagai macam tempat yang berhubungan dengan ponsel. Ada pula di lantai ini Johnny Andrean Training Center, dan foodcourt. Di lantai 3A, kita juga bisa menemukan food court, tapi di lantai ini yang bisa kita lihat adalah tempat mainan anak, aksesoris, distro, pusat elektronik, serta pusat tas dan sepatu. Sementara itu, di lantai 5 terdapat parking dan Sekretariat PP-PGC. Satu lantai di atasnya terdapat berbagai kantor, mulai dari marketing, pengelola, kantor Indosat, ada juga Sinergi Fitness. Terakhir, di lantai A, terdapat gerai Samsat, kantin, dan masjid As-Sinah.

Selain itu, fasilitas yang ada di Pasar Grosir Cililitan antara lain : area parkir untuk mobil dan motor, lift yang bisa dipakai untuk barang maupun penumpang, eskalator, akses langsung ke halte busway, masjid, gerai ATM, foodcourt, gerai Samsat, yang semuanya didukung oleh fasilitas full air conditioner dan penjagaan keamanan selama 24 jam.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda