Senin, 03 Maret 2014

Pasar Grosir Setono Pekalongan

Pasar grosir setono pekalongan adalah salah satu tempat yang perlu anda kunjungi di kota pekalongan. Di jawa tengah, ada beberapa  kota yang terkenal di mata dunia seperti semarang dan solo. Namun, ada satu kota yang memiliki reputasi bagus di mata dunia karena factor khusus yaitu kota pekalongan. Pekalongan bukanlah kota yang memiliki teknologi tinggi atau pendidikan yang bagus. Tetapi kota ini memiliki reputasi sebagai kota yang menghasilkan baju asli budaya Indonesia yaitu baju batik. Batik adalah baju asli dari jawa yang terkenal dengan motifnya yang indah dan unik. Di kota pekalongan. pasar grosir setono pekalongan adalah salah satu tempat menjual batik yang baik dan bagus.
Pasar Grosir Setono Pekalongan

Pasar grosir setono pekalongan: tempat Baju Batik yang Lengkap

Pasar grosir setono pekalongan terletak di jalan Dr sutomo no 1-2 pekalongan. Tempat ini adalah salah satu tempat yang paling terkenal di pekalongan. Hal ini dikarenakan di tempat ini anda dapat membeli berbagai macam baju batik yang bagus. DI sini anda bisa membeli berbagai macam baju batik lokal yang lengkap. Selain lengkapnya jenis baju, Harga di sinipun cenderung  murah. Anda tidak perlu mempersiapkan uang jutaan rupiah untuk membeli baju batik seperti pada umumnya. Di sini anda bisa mendapat diskon yang cukup pas buat dompet anda. Anda bisa menggunakan sisa uang anda untuk keperluan yang lain seperti makan atau membelioelh-oleh jenis lain.

Di pasar grosir setono pekalongan, anda juga dapat melakukan negosiasi soal harga barang. pasar ini merupakan pasar tadisional yang bagus untuk  bernegosiasi. Di sini anda bisa melakukan negosiasi yang membuat anda untung. Di sini juga, Terdapat tempat makan yang enak bagi anda yang lelah berkeliling setelah melihat baju batik. Anda bisa memilih berbagai macam makanan yang tersedia dan  minuman di tempat tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kualitas rasa di temat ini sebab semua makanan lezat dan murah. Pasar ini sebenarnya sangat baik untuk dijadikan tempat wisata, Jadi anda tidak perlu ragu mengunjungi pekalongan jika anda ingin berwisata.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda