Selasa, 08 Juli 2014

Grosir Baju Import Tanah Abang


Salah satu pusat grosir baju grosir yang ada di Indonesia memang pusat grosir baju import Tanah Abang. Nama Pasar Tanah Abang ini memang sudah tidak diragukan lagi sebagai salah satu pusat grosir terbesar yang ada di Indonesia. Nama Tanah Abang ini bahkan sudah dikenal bukan hanya di Indonesia saja, bahkan hampir seluruh Negara di Asia Tenggara pun sudah mengenal nama pasar Tanah Abang sebagai pasar tekstil terbesar di Indonesia.

Grosir Baju Import Tanah Abang

Walaupun pada kenyataannya, di Indonesia sendiri bukan hanya pasar Tanah Abang sebagai pasar tekstil yang cukup besar, masih ada Cipulir, Jatinegara dan lain sebagainya.
Letak pusat grosir baju import Tanah Abang ini juga cukup strategis, terlebih setelah kepemimpinan Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Gubernur DKI Jakarta itu mengatur dan menata kembali pasar Tanah Abang sehingga menjadi lebih rapih lagi


Beberapa tempat grosir baju import Tanah Abang menjadi terlihat lebih rapih dan anda pun akan merasakan kenyamanan pada saat berbelanja, karena Gubernur DKI Jakarta sudah mengatur dan menata kembali tempat grosir yang berada di Pasar Tanah Abang ini. Selain itu sekarang ini angkutan umum yang melintas di grosir baju import Tanah Abang ini sudah cukup banyak, sehingga para pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi akan lebih dimudahkan. Selain itu, pasar Tanah Abang ini juga bukan hanya menjual baju import saja, berbagai macam bahan tekstil mulai dari benang, kain, hingga yang lainnya juga tersedia di sini.

Untuk baju yang sudah jadinya, pasar tanah abang juga tergolong cukup lengkap mulai dari busana tidur, baju import, baju anak, busana gamis hingga gaun-gaun pesta juga tersedia di sini. Karena pasar Tanah Abang ini cukup besar, tanah Abang dibagi menjadi 3 wilayah besar. 3 wilayah itu adalah Tanah Abang Metro, Tanah Abang Lama dan juga Tanah Abang AURI.

Di Tanah Abang Lama terbagi atas beberapa blok antara lain, blok F, blok B, dan blok A. Sedangkan pada Tanah Abang AURI ini berisikan cukup banyak blok antara lain, blok A, blok B, blok C, blok D, blok E, blok F, blok AA, blok BB, dan blok CC. Nah di wilayah Tanah Abang AURI terdapat banyak kios yang menjual berbagai macam kebutuhan tekstil. Namun jika anda mencari pakaian jadi blok E adalah tempat berbagai toko grosir seperti grosir baju import Tanah Abang dan toko-toko grosir lainnya.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda