Sabtu, 28 Juni 2014

Grosir Baju Termurah Tanah Abang


Siapa yang tidak tahu pusat grosir Tanah Abang, nama Tanah Abang merupakan pusat grosir yang menawarkan harga yang cukup murah sehingga banyak orang menyebutnya sebagai pusat grosir baju termurah Tanah Abang. Nama pusat grosir Tanah Abang memang sudah cukup terkenal sebagai salah satu pusat grosir baju yang cukup murah.

Grosir Baju Termurah Tanah Abang

Bahkan nama Tanah Abang bukan hanya terkenal di Indonesia saja, nama Tanah Abang sudah cukup dikenal bahkan hingga seluruh Asia Tenggara. Jika kita mencari busana, pilihan yang sangat tepat jika anda mencari busana yang anda inginkan di pusat perbelanjaan Tanah Abang.

Banyak sekali model pakaian yang tersedia di beberapa tempat grosir baju termurah Tanah Abang


Di pasar Tanah Abang ini tersedia berbagai model pakaian, dari model pakaian tidur, pakaian modern, busana pesta, bahkan hingga busana gamis pun banyak tersedia disini. Pusat grosir baju termurah Tanah Abang sendiri sudah mendapat banyak perbaikan, terutama setelah gubernur DKI Jakarta dipegang oleh Jokowi pada tahun 2013 yang lalu. Pasar Tanah Abang yang sebelumnya terlihat tidak teratur dan berantakan, namun sekarang ini pasar Tanah Abang sudah lebih rapih dan tertata dengan baik.

Pada Pasar Tanah Abang ini terbargi menjadi 3 wilayah besar yaitu Tanah Abang Metro, Tanah Abang Auri dan Tanah Abang Lama. Di Tanah Abang lama ini dibagi atas beberapa blok antara lain blok F, blok B, dan blok A, dimana pada blok ini berisikan kios-kios. Sedangkan di Tanah Abang Auri terbagi atas beberapa blok yaitu blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, dan CC.

Pada Tanah Abang Auri inilah di hampir semua blok menjual semua bahan-bahan tekstil,namun hanya pada blok E inilah terdapat kios-kios grosir pakaian. Pada blok inilah anda dapat mencari busana yang anda inginkan di pasar Tanah Abang ini. Di pasar Tanah Abang ini anda dapat mencari pakaian yang membeli secara eceran ataupun membeli secara grosir.

Terlebih setelah gubernur DKI Jakarta yang sekarang ini menata kembali pasar Tanah Abang, angkutan umum yang tersedia untuk menuju ke pasar Tanah Abang menjadi lebih mudah. Namun anda harus tetap teliti ketika berbelanja di pasar Tanah Abang ini, barangkali terdapat sedikit cacad pada pakaian yang anda inginkan. Terlepas dari itu pasar Tanah Abang tetap menjadi pusat grosir baju termurah Tanah Abang yang selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda