Rabu, 25 Juni 2014

Grosir Baju Korea Di Tanah Abang


Demam drama Korea ternyata berbuah manis pada para pemilik toko grosir baju korea di Tanah Abang. Ternyata demam drama Korea ini berdampak fashion busana Korea yang meningkat secara drastis. Hal ini tentu saja dikarenakan trend busana Korea yang cukup menarik dan tentunya terlihat lebih fashionista. Selain itu, baju-baju Korea ini termasuk kedalam baju import yang tentunya mempunyai kualitas bahan yang sedikit lebih baik dari bahan-bahan baju lokal.

Grosir Baju Korea Di Tanah Abang

Dan menariknya lagi, trend busana Korea ini ternyata tidak hanya digemari oleh para remaja perempuan, namun banyak juga remaja laki-laki yang menyukainya. Hal ini tentu saja membuat toko-toko grosir baju korea di Tanah Abang selalu ramai dipadati pengunjung. Bahkan di pusat perbelanjaan lainnya pun tidak kalah ramai dengan pusat perbelanjaan Tanah Abang.

Pusat perbelanjaan di daerah Tanah Abang sudah cukup terkenal sebagai salah satu pusat grosir yang paling besar di Indonesia


Seperti yang kita ketahui, pusat perbelanjaan Tanah Abang memang sudah cukup terkenal sebagai salah satu pusat grosir yang paling besar di Indonesia, khususnya untuk urusan busana. Segala macam model baju memang tersedia disini, mulai baju tradisional seperti batik dan kebaya, hingga baju modern seperti baju Korea dan baju import lainnya memang banyak ditemukan disini. Bahkan nama Tanah Abang sendiri sudah cukup di kenal di kawasan Asia Tengara sebagai pusat berbelanja busana di Indonesia, walaupun sebenarnya di Indonesia sendiri masih terdapat beberapa pusat perbelanjaan baju lainnya seperti Cipulir, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang gemar berbelanja busana, tentunya sudah hapal tentang pusat perbelanjaan Tanah Abang ini. Hanya sedikit gambaran mengenai pusat perbelanjaan Tanah Abang ini atau sebutan yang lebih melekat di benak orang-orang adalah pasar Tanah Abang. Pasar Tanah Abang ini, memang mempunyai luas yang cukup besar, sehingga dibagi menjadi 3 wilayah, yaitu Tanah Abang Metro, Tanah Abang Lama dan Tanah Abang AURI.

Bahkan di setiap wilayah ini terbagi lagi menjadi beberapa blok seperti di Tanah Abang Lama terbagi hanya 3 blok yaitu F, B dan A. Sedangkan di Tanah Abang AURI dibagi dengan lebih banyak blok mulai blok A, B, C, D, E, F, AA, BB, dan CC. Yang paling menarik, seluruh kios yang berada di blok Tanah Abang ini menjual produk tekstil. Dan di Blok E terdapat berbagai jenis toko-toko grosir pakaian, mulai dari baju tradisional hingga baju import seperti toko grosir baju korea di Tanah Abang.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda