Kamis, 26 Juni 2014

Grosir Baju Korea dan Jepang Tanah Abang


Perkembangan fashion di Negara kita Indonesia ini memang mengalami kemajuan yang cukup pesat, hal ini tentunya membuat para pedagang grosir baju Korea dan Jepang Tanah Abang selalu ramai dipadati oleh pengunjung. Kebanyakan peminat dari baju-baju Korea ini dimayoritas oleh wanita, khususnya oleh remaja-remaja wanita yang gemar dengan film-film Korea. Sedangkan untuk fashion Jepang, peminatnya bukan hanya wanita saja.

Grosir Baju Korea dan Jepang Tanah Abang

Banyak juga para pria, baik remaja atau pun pria dewasa yang mengemari baju-baju Jepang. Baju Jepang yang cukup digemari adalah baju Jepang yang mempunyai style Rocker Jepang atau yang lebih dikenal dengan Japan Rock. Bahkan para wanita muda juga banyak yang senang dengan trend-trend busana Jepang.

Terlebih lagi busana-busana yang ditawarkan di toko grosir baju Korea dan Jepang Tanah Abang ini memang salah satu busana import yang tersedia di sini


Seperti yang kita ketahui bersama, pasar Tanah Abang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang cukup besar dan tentunya menawarkan harga yang lebih terjangkau. Bahkan nama pasar Tanah Abang ini juga sudah cukup terkenal hingga seluruh Negara Asia. Selain baju-baju import seperti baju Korea dan Jepang, pasar Tanah Abang juga menyediakan berbagai jenis model pakaian, mulai dari baju tradisional, batik, kebaya modern, baju tidur, hingga gaun-gaun pesta tersedia di sini.

Dengan banyaknya para pedagang grosir yang menawarkan harga murah, tidak heran jika pasar Tanah Abang selalu dipadati pengunjung. Pengunjung pasar Tanah Abang sendiri cukup beragam, dari mulai pembeli eceran, para pedagang kecil hingga pedagang grosir pakaian berbelanja di pasar Tanah Abang ini.

Busana yang sekarang ini sedang banyak diminati adalah busana Import yang memang sedang banyak digemari terutama oleh para remaja. Walaupun baju import ini mempunyai harga yang sedikit lebih mahal dari baju-baju produksi local, namun peminat dari baju import seperti baju Korea dan Jepang ini tetap banyak.

Alasan busana Korea lebih banyak diminati oleh para remaja tidak lain adalah karena demam Korea yang digemari oleh para remaja sekarang ini. Terlebih dengan desain yang lucu, menarik dan perpaduan warna yang pas membuat baju Korea dan Jepang semakin diburu. Oleh kerana itu, tidak heran jika para pedagang grosir baju Korea dan Jepang Tanah Abang terkadang kewalahan untuk melayani konsumen karena ramainya pengunjung.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda