Senin, 10 September 2018

Grosir Baju Import Murah Jatinegara

Grosir Baju Import Murah Jatinegara adalah salah satu tempat grosir baju yang memang sengaja di import dari berbagai negara dan dijual kembali di Indonesia bertempat di daerah Jakarta Timur. Jika anda ingin membeli baju dengan kualitas bahan yang bagus dan banderolan harga yang terjangkau, sempatkanlah diri anda untuk mampir ke toko grosir baju Jatinegara.

Grosir Baju Import Murah Jatinegara

Berbelanja di Pusat Grosir Baju Import Murah jatinegara


Di grosir baju import Jatinegara, anda akan menemukan berbagai macam pakaian dimulai dari pakaian untuk bayi sampai pakaian untuk orang dewasa. Selain itu di grosir baju jatinegara, anda juga akan menemukan beberapa perlengkapan bayi seperti tudung bayi (pencegah nyamuk), alas ompol, gurita, popok bayi, dan lain sebagainya.

Banyak sekali jenis baju yang akan anda temukan di grosir baju import murah Jatinegara. Selain kualitas bahan yang bagus, harga yang dibanderol di setiap bajunya pun terbilang cukup murah dan bervariatif. Untuk baju bayi dibanderol dengan harga Rp.5000 sampai Rp. 2.5000/pcs. Untuk baju anak, kami menawarkan harga mulai dari Rp. 3.5000 sampai yang paling mahal, dan untuk baju orang dewasa, harganya bervariatif karena, baju untuk orang dewasa memiliki berbagai macam model, dan ukuran, apalagi saat ini di grosir baju Jatinegara, anda akan menemukan beberapa fashion ala Korea yang bagus dan cocok untuk anda terutama bagi kaum remaja yang gemar menonton film atau drama Korea.

Selain itu, untuk anda yang ining memulai usahanya di bidang menjual baju, anda bisa memilih supplier yang tepat seperti toko grosir baju import murah Jatinegara. Di toko groisr baju Jatinegara, kami menawarkan harga yang spesifal bagi mereka yang ingin membuka usahanya dibidang menjual baju.

Bagi mereka yang membeli baju lebih dari 12 pcs atau 1 lusin baju, maka kami akan memberikan harga yang special dan potongan harga supaya dalam menjalankan usaha tersebut anda akan mendapatkan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari slisih penjualan barang tersebut. Masih banyak informasi yang ingin saya sampaikan mengenai toko grosir baju import murah Jatinegara, namun untuk saat ini saya rasa cukup sekian info belanja yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai toko grosir baju Jatinegara.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda