Rabu, 24 September 2014

Distributor Jual Sarung Murah Solo

Perlu anda ketahui bahwa, selain anda dapat menemukan beberapa distributor jual sarung murah Solo dibeberapa daerah di kota Surabaya, anda juga bisa menemukan beberapa distributor sarung lainnya yang bisa anda temukan dengan mudah di kota lain seperti di kota Jakarta, Bandung, dan anda pun bisa menemukan beberapa grosir distributor sarung lainnya yang mungkin bisa and temukan dengan mudh di daerah sekitar anda. selain itu, anda juga dapat menemukan distributor sarung murah lainnya yang bisa anda temukan dengan mudah di salah satu grosir online yang bisa anda temukan dengan mudah di dunia internet.

Jual Sarung Murah Solo 28ribu

Cara Order Sarung Murah : Kirim SMS ke 0857 7346 5849 :
 jumlah – Sarung Murah – nama – alamt lengkap – HP
Distributor Jual Sarung Murah Solo

Dengan adanya grosir sarung online ini anda bisa berbelanja sarung dengan mudah tanpa harus pergi jauh ke tempat grosir yang berada dibeberapa tempat di Indonesia.

Distributor jual sarung murah Solo online menawarkan harga yang spesial untuk pembelian sarung secara grosir


Grosir Sarung Murah Katun Berkualitas
Jual Grosir Sarung Murah Tanah Abang Surabaya

Cara Order Sarung Murah Solo :

Kirim SMS ke 0857 7346 5849:

jumlah - Sarung Murah - nama - alamt lengkap - HP

  • Minimal order adalah 10 pc.
  • Bahan katun berkualitas benang 5000, insyaallah bahan sama dengan yg anda beli tanah abang.
  • Tidak bisa pilih motif, motif kami yg sesuaikan setiap minggu ganti motif sehingga tidak monoton dan anda dapat mudah berjualan sarung karena banyak pilihan untuk anda tawarkan.
  • Survey silahkan dtg ke alamat kami disini.
  • Tidak ada BB, tidak sempat kirim foto. silahkan dtg lgsg kealamat gudang pusat.
  • belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda order
  • tidak ada sistem booking/preorder/"pisahin"
  • Size untuk dewasa semua.
  • Kami juga menjual sarung polosan. Sarung Polos adalah sarung yang belum diberi label merk & kemasan, tentunya harga jauh lebih murah, minimal order 10 kodi.
  • Pemesanan motif dan warna sesuai keinginan anda bisa dengan min order 20 kodi HARUS DP 50% pengerjaan 2-3minggu.
  • Gudang Pusat di cikarang HANYA melayani grosir, TIDAK MELAYANI ECERAN.
  • Alamat Gudang Pusat

Selain itu, dibeberapa distributor jual sarung murah Solo online, anda dapat menmdapatkan penawaran harga yang spesial untuk setiap pembelian sarung secara grosir, dan anda pun bisa mendapatkan penawaran harga yang cukup terjangkau untuk setiap pembelian sarung secara eceran dibeberapa grosir sarung murah yang berada di dunia online. Dengan andanya grosir sarung online ini, anda pun bisa membeli sarung dengan harga murah yang memiliki kualitas sarung cukup bagus dan dirasa cukup sebanding dengan harga yang dibanderol pada sarung tersebut.

Distributor Jual Sarung Murah Solo

Selain itu, jika anda ingin melakukan tawar-menawar harga sarung dan ingin mendapatkan harga yang cukup murah untuk setap pemblian sarung. Anda bisa menyempatkan diri anda untuk mampir ke salah satu grosir sarung yang berada di kota Surabaya, dan disana anda pun bisa melakukan tawar-menawar harga sarung sehingga anda bisa mendapatkan sarung dnegan harga murah, dan tentunya dengan kuallitas sarung yang cukup bagus.


Masih banyak distributor jual sarung murah Solo lainnya yang bisa anda temukan dengan mudah di kota Surabaya. Dan anda pun bisa menemukan lebih banyak lagi grosir sarung murh berkualitas di duna internet.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda