Kamis, 08 Mei 2014

Grosir Baju Batik Tanah Abang

Tanah abang memang sudah terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan untuk urusan pakaian, ditanah abang sendiri memang toko grosir baju batik Tanah Abang pun banyak di pusat perbelajaan itu. Di tanah abang sendiri memang terkenal dengan pusat perbelanjaan baju grosir yang menyediakan barang dengan harga yang relative murah.


Pada saat sekarang ini, kehadiran baju batik memang tengah digemari oleh banyak orang. Karena batik sudah mulai mendapatkan hati di masyarakat, berbeda dengan dahulu yang masih menganggap baju batik hanya baju untuk orang tua. Namun dengan perkembangan jaman dan juga desain batik yang semakin maju, membuat para anak muda juga bangga menggunakan baju batik.

Toko grosir baju batik Tanah Abang memang menyediakan berbagai pilihan batik yang sesuai dengan selera anda


Seperti yang kita ketahui bersama, batik dapat dibagi beberapa jenis tergantung dari beberapa faktor. Jenis-jenis batik dapat dibedakan menjadi 3 jenis yaitu dilihat dari asal daerah pembuatan, dilihat dari teknik pembuatan, dilihat dari Corak dan motif.

Dari situ, pembagian jenis batik dibagi-bagi lagi, seperti dari teknik pembuatan dibagi lagi menjadi 3 jenis yaitu batik cap, batik tulis dan batik lukis. Masing-masing dari ketiga jenis batik tadi mempunyai kelebihannya tersendiri. Kemudian pembagian jenis batik yang dilihat dari daerah asal pembuatannya dapat dibagi menjadi cukup banyak daerah yang merupakan pengrajin batik, salah satunya adalah Solo, batik Jawa, batik Cirebon, batik Minangkabau, batik Kediri, dan masih banyak daerah lain pengrajin batik.

Sedangkan untuk pembagian batik menurut motif dan corak dibagi kembali menjadi beberapa jenis, salah satunya adalah batik Keraton, batik Sida Asih, batik Petani, batik Sida Mukti, batik Sekar Jagad dan beberapa jenis batik lainnya. Dilihat dari perkembangan batik sekarang ini, hal itu bisa membuka sebuah peluang usaha yang mempunyai masa depan cukup baik. Terlebih jika anda berbelanja di toko grosir baju batik Tanah Abang yang memang sudah terkenal murah-murah dan tentunya menyajikan banyak pilihan.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda